Minggu, 03 Juni 2018

Ingin Ciptakan Membumikan Al-quran di Rumah Senyum

HAFIZ INDONESIA 2018
Ramadhan bulan mulia, menggerakan hati saya untuk terus memanfaatkan waktu yang sangat singkat ini. Meski ditengah masa kehamilan trisemester pertama, yang terkadang memiliki banyak dilema terutama masa morning sickness yang melanda sepanjang hari.Tetapi setelah menyimak diskusi bersama  Ummu Aisyah, salah satu peserta program hafidzah Qur'an RCTI (sekarang Alhamdulillah sudah jalan 17 juz). 

Sekarang Aisyah duduk di kelas 2 SD, umur 8 tahun. Alhamdulillah Aisyah ini tahun 2017 peserta termuda STQ Nasional golongan 10 juz putri. Juara 3 Nasional MHQ antar pondok pesantren,golongan 10 juz putri. yg mengadakan kerjasama Qatar dan ponpes Darunnajah Jakarta.di tahun 2017 juga. Tahun 2018 ini juga InsyaaAllah maju lagi ke MTQ Nasional 2018 yang akan diadakan di Medan.

Sebelum mulai berbincang, Ummu ingin mengingatkan kita semua, untuk selalu bertaqwa kepada Allah. Takut kepada Allah, takutlah akan kebesaran dan kuasaNya. Tidak ada pandangan dan pujian makhluk yg akan berarti di hadapanNya. Hny balasan Allah lah yg kita harap. Dan tidak bisa kita hindari maksiat, tdk bs kita jalankan taat, tnp kuasa Allah.
Laa haula wa laa quwwata illa billah

Orang tua mana yang tidak bergetar hatinya, manakala anak kesayangannya begitu fasih melafadkan ayat-ayat Allah diusia yang sangat belia. Semoga ini menjadi cambuk untuk saya dan keluarga untuk mulai menciptakan suasana rumah yang kondusif untuk membumikan ayat-ayat Allah SWT. Allohuma Aamiin.

Allah Yubaarik fiik, Ummu Aisyah Putri Al-Khonsa...

Jazakumullah khoir inspirasinya...
Semoga istiqomah dan doakan kami juga

#RuangBerkaryaIbu
#Ibu Profesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar