Selasa, 26 September 2017

ON TIME


Datang ke acara nyantai aja deh, enggak bakalan on time acaranya juga!

Ternyata semboyan ini tak berlaku di kota ini, entah karena di sini orang-orangnya sudah terbiasa patuh pada jam kerja juga tak ada alasan seperti terjebak macet atau banjir, alhmdulillah di kota ini kedua hal tersebut belum pernah saya temui.

Hal ini terbukti saat saya menghadiri sebuah seminar parenting beberapa bulan lalu tepatnya bulan puasa. Acara seminar diagendakan hari minggu jam 7 pagi dan saat itu cuaca gerimis, sangat mendukung untuk baring-baring dan tidur lagi sepanjang hari.

Saya pun sempat tergoda untuk melakukannya, namun ingat betapa ingin mencari ilmu karena seminar seperti ini memang sangat langka sekali di kota ini.

Pukul 7 pas saya masih dikamar mandi lalu segera bersiap berangkat pada pukul 8 pas dengan asumsi ah.. Pasti acara mulainya jam 9 kayak gini mah.

Sampai di tempat acara saya kaget, pembukaan seminar sudah di mulai dan tambah kagetnya saya kebagian tempat duduk paling belakang. Menyesal sudah saya duduk paling belakang dalam sebuah majelis ilmu sebenarnya kurang saya suka.

Disamping kurang jelas terlihat kedepan terkadang suara narasumber juga tak sampai. Yah, mulai saat itu saya sadar untuk tidak menyepelekan kata On Time karena akan ada banyak hal yang kita dapatkan meskipun kita datangnya kepagian.

#ODOSfor21
#Day4
#RBMenulis
#IIPKaltimra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar