Sabtu, 13 Mei 2017

#MemesonaItu Artinya Mandiri, Percaya Diri Dan Berani!


Pertemuan tidak sengaja antara aku dengan Vitalis Body Scent terjadi saat sedang berbelanja untuk bekal perjalanan di sebuah swalayan dekat bandara Husein Sastranegara, Bandung. Entah kenapa saat melihat Vitalis Body Scent “Bizarre” aku langsung ingin mengambil kemasannya, membuka tutupnya, dan seketika itu juga aku langsung jatuh cinta pada aroma yang dimilikinya!

Aroma Vitalis Body Scent “Bizarre” ini menurutku sangat unik dan segar, membuatku makin bersemangat melakukan perjalanan ke pulau seberang, memulai hidup baru, serta meraih mimpi di sana.


Memang saat itu aku akan melakukan perjalanan panjang. Pindah domisili ke kota Bontang Kalimantan Timur, mengikuti suami yang ditugaskan beberapa tahun di sana. Saat merencanakan perjalanan ini, sejak awal sudah terbayang sebuah perjalanan yang cukup berat. Karena selain harus melalui 16 jam yang mendebarkan sambil berganti-ganti kendaraan, aku pun harus menjaga dan menghibur dua anak yang pastinya rentan dilanda kejenuhan. 

Untunglah aroma Vitalis Body Scent “Bizarre” yang aku semprotkan sesaat sebelum naik ke pesawat menuju Balikpapan membuatku merasa lebih tenang. Hebatnya lagi, wangi Vitalis Body Scent “Bizarre” ini terasa begitu tahan lama. Aroma itu tetap setia menemaniku di dalam pesawat hingga saat menempuh perjalanan darat menggunakan travel dengan rute Balikpapan – Bontang selama enam jam!

Kini, setelah aku tinggal beberapa lama kota Migas ini, setiap hari aku merasakan makin jatuh cinta pada kota Bontang. Karena kota ini memiliki keindahan alam yang masih alami, penuh dengan pepohonan hijau, dan udara yang sejuk asri.  Kota ini juga terasa bersih, tenang, minim polusi, dan kemacetan.  Di kota ini aku belajar mencintai alam, belajar bagaimana cara menjaga kebersihan, dan belajar bagaimana caranya bangga menjadi diri sendiri. Tapi semua perasaan itu tentu tidak lengkap tanpa menyebut Vitalis Body Scent “Bizarre” yang ternyata terus menjadi teman setiaku saat perjalanan pertama kali, hingga saat ini.

Menurutku, aroma Vitalis Body Scent “Bizarre” sangat cocok dengan nuansa yang ditawarkan oleh tempat tinggalku saat ini. Karena, aroma yang tercium darinya adalah aroma yang menyejukkan, asri, sekaligus menawarkan semangat serta kegigihan dalam menjalani hari-hariku di kota perantauan. Meski awalnya aku merasa takut, berada beribu-ribu mil jauhnya dari keluarga dan saudara, takut bagaimana memulai hidup di sini, takut orang-orang tidak menerima aku, takut anak-anak stress dan ketakutan lainnya namun semua itu tidak pernah terbukti sama sekali.

Vitalis Body Scent “Bizarre”, sesuai dengan namanya membuatku semakin merasakan keajaiban-keajaiban sepanjang beberapa bulan merantau di sini. Sesuatu yang dulu tidak pernah terpikirkan, sesuatu yang dulu selalu kuacuhkan, serta sifat-sifat buruk yang dulu mengendap dalam diriku kini lambat laun berubah. Mulai dari rasa manja yang hilang, muncul rasa mandiri dan berani. Dan sudut pandangku tentang kehidupan semakin berbeda, semakin semangat untuk menggali ilmu dan kembali belajar.

Semuanya karena Vitalis Body Scent “Bizarre” menawarkan aroma yang menguatkanku dalam setiap episode hidup yang aku jalan di sini. Aku pun kini yakin, bahwa #MemesonaItu berarti memiliki rasa percaya diri dan berani saat harus menghadapi sesuatu yang baru.[]





Tidak ada komentar:

Posting Komentar