Rabu, 13 Desember 2017

Hidup Lebih Easy dengan Easydoku

Bersyukurlah hidup ini sudah semakin mudah! Bukan karena ibu peri yang menyulap dengan
tongkat ajaibnya. Seiring perjalanan waktu kecangihan teknologi saat ini membuat segalanya serba praktis dan mudah. Kita flashback ke zaman dulu, saat semuanya  masih serba manual terutama dalam mengerjakan pekerjaan dan tugas rumah tangga. Terutama dalam hal pembayaran berbagai kewajiban bulanan seperti membayar tagihan listrik, Air dan Telepon.

Dahulu kita harus melakukan perjalanan jauh, menuju kantor PLN atau PDAM dengan berbagai resiko seperti antrian yang panjang karena biasanya para kantor memasang target tenggat pembayaran, sehingga kantor melayani pembayaran dari tanggal sekian sampai sekian. Jika tidak akan dikenakan berbagai sangsi,  seperti peringatan, denda sampai  pemutusan jaringan listrik.

Maka berbondang-bondonglah para masyarakat untuk membayar kewajiban tersebut. Belum lagi perjalanan pulang atau pun pergi sering diwarnai dengan berbagai cerita, mengingat cuaca di Indonesia saat ini sudah tak menentu. Kehujanan dan kepanasan samapai kecopetan diangkot semakin menambah dramatis perjalanan ke kantor PLN!

Untunglah teknologi makin hari makin pesat dan berkembang sehingga numbuhkan berbagai perusahaan layanan jasa untuk melakukan kerjasama bisnis dengan PLN, Telkom dan PDAM yang menyediakan layanan pembayaran prabayar maupun pascabayar.

Salah satunya kemudahan yang ditawarkan Easydoku, perusahaan layanan jasa berbasis online payment sistem yang terjangkau bagi untuk semua kalangan di semua daerah di Indonesia.  Membuat segala urusan rumit dan melelahkan menjadi mudah dan cepat dalam satu genggaman.

Hal ini bagai tetesan kesejukan ditengah kegersangan, terutama bagi kita-kita ibu rumah tangga yang sangat rempong dengan berbagai  urusan rumahtangga. Namun Easydoku tidak hanya memberikan solusi dan berbagai kemudahan bertransaksi, ternyata Easydoku memberikan cashback berupa top up saldo DOKU hingga 10% dari setiap transaksi yang dilakukan sehingga kita lebih hemat sekaligus mengajak kita untuk berinvestasi.

Waah keren ya, yuk kita intip bagaimana proses daftar menjadi membernya Easydoku:


Sekarang tidak ada alasan untuk telah bayar listrik, telpon dan PDAM juga BPJS. Selain itu Easydoku juga memberikan kemudahan disemua transaksi seperti pembelian tiket pesawat, kereta, tiket bioskop, kartu kredit, kredit rumah hingga kendaraan. Bahkan berinvestasi pun bisa dilakukan baik berupa saham, reksadana, asuransi. Semua bisa diselesaikan dengan mudah dan cepat dalam satu gengaman!

Easydoku hadir dalam empat jenis paket kelas, masing-masing memiliki perbedaan dari sisi harga deposit, promo, cashback, kemasan fisik straterkit, referral fee, distributor fee dan berbagai keuntungan lainnya.




Silakan pilih, pastikan kelas mana yang paling cocok dengan kondisi kita!

11 komentar:

  1. Ibu peri easydoku sangat menolong memudahkan kita bertransaksi ya

    BalasHapus
  2. Memang easydoku bikin hidup jadi easy..nggak perlu lagi ibu peri :)

    BalasHapus
  3. Easydoku memang bikin hidup lebih mudah

    BalasHapus
  4. wah... yang ada cashbacknya gini bikin ngiler hihihi

    BalasHapus
  5. Semua hanya ada dalam 1 genggaman, tidak usah repot mengantri dll. Easydoku memang solusi jitu!

    BalasHapus
  6. Semua hanya ada dalam 1 genggaman, tidak usah repot mengantri dll. Easydoku memang solusi jitu!

    BalasHapus
  7. praktis banget deh. tinggal klik aja

    BalasHapus
  8. Banyak banget transaksi yang bisa dilakukan Easydoku yah ....

    BalasHapus
  9. Asyik.. Budget deposit bisa disesuaikan dengan kondisi dompet nih

    BalasHapus
  10. Wah yang easy-easy kek gini nih yang bikin emak gaptek sukaaaa wkwkwk... keren produknya!

    BalasHapus