Selasa, 19 Desember 2017

Jatuh Cinta Pada Sambal


Rata-rata masyarakat Indonesia sangat menyukai rasa pedas, hal ini dibuktikan terjadinya kepanikan luar biasa mana kala harga cabai melonjak di pasaran. Seperti yang dilansir dari laman pegi-pegi.com kehebohan kerap terjadi tidak ada habis-habisnya dan banyak disorot televisi dan media massa. Jika harga cabai naik drastis, Ini adalah salah satu bukti kalau orang Indonesia sepertinya tidak bisa hidup tanpa cabai. 

http://www.tradekorea.com
Bahkan pemerintah sampai mengimpor dari negara tetangga agar harga cabai turun dan masyarakat tidak bergejolak. Hal ini menjadi alasan mengapa cabai menjadi komoditi yang sangat dijaga pasokannya agar tidak terjadi kelangkaan.

Masyarakat tanah air memang sangat unik, yakni sangat menyukai makanan-makanan pedas, terutama sambal. Banyak yang mengakui merasa makanannya kurang mantap jika tidak ada rasa pedas. Lihat saja menu yang disediakan di beberapa warung makan, restoran, dan warung tenda yang bermunculan di malam hari banyak menyediakan makanan pedas.


Ternyata mencicipi nikmatnya sambal tidak harus makan diluar, terutama pasa saat-saat tanggal tua. Makan sambal dalam rumah bersama bersama keluarga pun bisa rasakan kenikmatan sambal yang sama. Sudah banyak yang membuktikan kalau makan sambal terasi pakai nasi hangat dan lauk tempe rasa nikmatnya melebihi hidangan di restoran bintang 5, hal ini yang membuat sambal begitu dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Namun bagi Anda yang ingin kepraktisan dan tak ingin ribet nguleq  sambal, jangan khawatir kini hadir Jubel JUARA SAMBEL. Sambel rumahan yang dikemas apik oleh Dapur rumahan menawarkan berbagai sambal dengan varian rasa yang baru:

1. Sambal Hijau
2. Sambal Pete
3. Samabl Ikan Teri
4. Sambal Bawang
5. Sambal Jambal Hijau
silahkan order
WA 082243417551 




2 komentar: