Senin, 05 Februari 2018

Nyala Api Kehidupan

Menjadi Fasilitator Part 3


Berdebar! Tentu karena hari ini membagian kelas. Berarti beberapa langkah lagi, saya akan mengampu tugas berat ini. Menjadi fasilitator adalah pengalaman pertama, penuh ketegangan dan kekhawatiran namun semua itu sedikit berkurang dengan dukungan dari para pengurus Divisi Matrikulasi dan juga saling semangati antar fasil di WAG Kelas Fasil MIIP Bacth 5. Jadi semakin terbayang dengan fasilitator saya di kelas Matrikulasi, Mba Dinari Lutfiani (Fasilitator MIIP Bacth 3 & Leader Ibu Profesional KALTIMRA) yang saya kagumi dulu.

Beliau bisa menempatkan posisinya sebagai seorang fasil, sahabat dan seorang ibu untuk saya. Bimbingan dan nasihat beliau sehingga saya mampu berdiri dan tegak, menjadi saya yang seperti sekarang ini!




Beruntungnya saya, beliau bersedia saat "meminang" nya untuk menjadi GUARDIAN untuk menjadi wakil saya jika kelak ada satu dan lain hal yang saya alami, beliau yang akan mengantikanya.

 Masya Allah, terimakasih meskipun kondisinya tak seperti dulu lagi karena beliau harus fokus pada suaminya yang sedang diuji sakit dan baru-baru ini telah menjalani operasi pemasangan alat CAPD Namun dedikasi beliau sangat tinggi untuk IIP. Sesekali saya selalu bilang "Mba engkau guru saya, engkau sahabat terbaik saya terimakasih, semoga Paksu segera sehat kembali... Allohuma Aamiin"

#Day3
#FasilTertantang
#JurnalFasil
#BloogerAward
#Odop


Tidak ada komentar:

Posting Komentar