Kamis, 09 November 2017

Me Time yang Berkualitas Adalah ME TIME SUSU ALMOND

Mengapa saat ini kata me time begitu populer  dikalangan masyarakat namun sebenarnya apa sih me time itu?  

Yap, ternyata menurut wikipedia me-time adalah waktu untuk diri sendiri tanpa kehadiran orang lain, sehingga kita bisa beraktivitas sendirian (atau bahkan tidak melakukan apa-apa). Jenis aktivitasnya bisa sangat beragam, tergantung dari mana yang membuat seseorang merasa nyaman ataupun senang. Sejalan dengan pendapat psikolog Ayoe Sutomo bahwa dasarnya manusia meskipun manusia makhluk bersosialisasi tetapi mereka juga makhluk individual, yang  terkadang memerlukan waktu untuk dirinya sendiri. Tanpa harus melibatkan orang lain untuk melakukan sesuatu yang membuatnya menjadi lebih baik dan bahagia. Psikolog Ayoe Sutomo mengingatkan akan dampak negatif jika seseorang tidak bisa meluangkan waktunya untuk dirinya sendiri, mereka akan mudah lelah, stres dan tertekan. Karena tuntutan modernisasi yang mengharuskan manusia itu serba cepat, serba bisa ditambah lagi permasalahan hidup yang kian berat.

Melaksanakan me time tidak perlu mahal dan juga tidak perlu berlama-lama terkadang hanya 10 menit sampai 1 jam saja untuk recharge kekuatan fisik dan psikologis kita.  Kita bisa mengisinya dengan aktifitas ringan membaca buku,  mendengarkan lagu favorit, berbelanja, nyalon atau jalan-jalan.  Apapun aktivitas relaksasi yang dipilih akan lebih afdol jika ditemani dengan cemilan ME TIME Kacang Almond dan minuman susu Almond ME TIME, waah namanya pas sekali dengan bahasan kita. Ya, ME TIME Kacang Almond dan Susu Almond sangat bermanfaat untuk kesehatan, kecantikan dan meregenerasi semangat kita menjadikan me time kita menjadi semakin berkualitas!

Kenapa harus ME TIME Kacang Almond dan ME TIME Susu Almond?

Yap, karena  kedua produk ME TIME Kacang Almond dan ME TIME Susu Almond, berbahan dasar Kacang almond merupakan buah dari tanaman Almond yang  berasal dari Timur Tengah. Kacang Almond memiliki cita rasa yang sangat khas, nikmat dan memiliki kandungan nutrisi yang cukup kompleks yang akan sangat menyehatkan apabila dikonsumsi, maka banyak yang menganjurkan untuk mengkonsumsinya, terutama untuk para wanita hamil dan menyusui. Karena bisa mencegah kecacatan bayi dan juga memperlancar Asi.

Berikut selengkapnya manfaat mengkonsumsi ME TIME Kacang Almond dan ME TIME Susu Almond secara teratur yang kami lansir dari situs manfaat.co.id:


Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat
Kacang almond bermanfaat untuk penderita kolesterol untuk menurunkan dan mengontrol kadar kolesetrol LDL di dalam tubuhnya. LDL ini sangat berbahaya bagi kesehatan karena bisa menimbulkan berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis.

Pengontrol Diabetes
Meski kacang almond memiliki kandungan gula didalamnya, namun kacang ini bermanfaat untuk mengontrol kadar gula di dalam tubuh seseorang.
Menciptakan Jantung Sehat
Jantung adalah organ yang sangat vital bagi kehidupan manusia. Sayangnya kinerja organ jantung sering terganggu oleh berbagai penyakit.

Meningkatkan Kinerja Otak
Otak adalah sistem syaraf pusat yang ada di dalam tubuh manusia. Jika otak terganggu, maka sistem syaraf yang dibawahinya pun akan terganggu.

Mencegah Kecacatan Bayi
Ibu hamil yang sedang mengandung bayi diharapkan untuk bisa mengkonsumsi kacang almond setiap harinya. Asam folat yang terkandung dalam kacang almond sama dengan peran susu hamil. Asam folat tersebut bermanfaat untuk perkembangan janin di dalam kandungan dan pertumbuhan sel jaringan di dalam tubuh bayi.

Melancarkan Pencernaan
Mengkonsumsi kacang almond bermanfaat untuk melancarkan pencernaan. Hal itu dikarenakan di dalam kacang almond terkandung serat yang tinggi. Serat bermanfaat untuk mencegah sembelit dan melancarkan pencernaan.

Melancarkan Produksi ASI
Mengkonsumsi kacang almond bermanfaat untuk melancarkan pencernaan. Hal itu dikarenakan di dalam kacang almond terkandung asam folat, membantu melancarkan produksi Air Susu Ibu.

Membuat Tulang Kuat
Kacang almond kaya akan fosfor dan kalsium. Kedua zat atau nutrisi tersebut bermanfaat untuk kesehatan dan kepadatan tulang. Magnesium, mangan dan potasium juga bermanfaat untuk menciptakan tulang yang padat dan kuat.

Membuat Peredaran Darah Lancar
Kacang almond bisa membuat peredaran darah lancar dikarenakan memiliki nutrisi magnesium yang bisa bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah di dalam pembuluh darah di seluruh tubuh.

Menciptakan Energi
Berdiet menggunakan kacang almond adalah cara yang tepat. Meski memiliki serat yang tinggi, kacang almond juga kaya akan karbohidrat sehingga bisa menciptakan energi di dalam tubuh. Kalori yang ada di dalam kacang almond juga bermanfaat sebagai cadangan energi di dalam tubuh.

Meningkatkan Sistem Imun
Kandungan vitamin C yang ada di dalam kacang almond bisa membuat sistem imun tubuh meningkat sehingga penyakit tidak bisa mudah masuk ke dalam tubuh.


Manfaatnya luar biasa  tunggu apa lagi yuk segera order ME TIME Kacang Almond dan ME TIME Susu Almond nya dijamin sehat, segar dan semakin semangat!

  
Silahkan hubungi:
Production House Jl. Raya Tanjung Barat No 22 Pejaten Timur,Pasar Minggu, Jakarta Selatan
ME TIME CARE
Call Me ( Phone & WhatsApp )
0812 2764 7973 (Diah) – 085714756788 (Denny)
WA Official (CS)  : 081322292465 (ATI)
SOCIAL MEDIA CARE
Line Official (CS) : Me-Time Milk / @fdp0585n / line.me/R/ti/p/%40fdp0585n
Facebook : Diah Metime
Instagram : Metime_Milk
Email : info@metimeid.com / metimemilk@gmail.com
Atau di online shop seperti bukalapak.com atau tokopedia.com: metime milk shop
Sumber:
https://hamil.co.id/pasca-hamil/menyusui/manfaat-almond-untuk-ibu-menyusui
www.dapur-ibu.com/feature/10-manfaat-utama-susu-almond
Www.pictame.com/metime_with_metime
Www.metimeid.com
Www.bukalapak.com

#GAMetime
#Challenge4
#PasukanBlogger@JA




27 komentar:

  1. Balasan
    1. Susunya enak yaa.....

      Hehe makasih ya, bahagia deh saya dikunjungi cikgu Rina..

      Hapus
  2. Pengen cobaiiiin. Selama ini paling anti sama susu.xixixi

    BalasHapus
  3. TTernyata manfaatnya banyak banget yaa

    BalasHapus
  4. Ini saya baru ngintip-ngintip nih. Siapa tahu ntar terus bisa cobain juga.

    BalasHapus
  5. Ini saya baru ngintip-ngintip nih. Siapa tahu ntar terus bisa cobain juga.

    BalasHapus
  6. Syukaaa banget harus cepet cepet pesen inih

    BalasHapus
  7. Ini baru namanya minuman sehat kekinian.

    BalasHapus
  8. banyak sekali manfaat me time.. recomended banget deh..

    BalasHapus
  9. Asyiiknsaya udah nyobain. Enak lho.

    BalasHapus
  10. Bisa jadi alternatif ber me time nih. Menulis sambil minum susu me time heheh

    BalasHapus
  11. Sy enggak suka susu. Tapi ini beda

    BalasHapus
  12. Tadinya saya kurang suka almond karena rasanya cenderung tawar. Tapi ini udah ada rasa ya, enak kyknya :)

    BalasHapus
  13. Tadinya saya kurang suka almond karena rasanya cenderung tawar. Tapi ini udah ada rasa ya, enak kyknya :)

    BalasHapus
  14. Ternyata manfaat susu almond banyak ya. Pengen coba, Saya sebetulnya ga gitu suka susu.

    BalasHapus
  15. Ternyata manfaat susu almond banyak ya. Pengen coba, Saya sebetulnya ga gitu suka susu.

    BalasHapus
  16. Sudah coba ini susu rasanya enak banget. Bikin nagih, apalagi banyak manfaatnya. Gak pake merasa bersalah deh minumnya.

    BalasHapus
  17. Ini nih me time yang ok dan gak bikin nyesel

    BalasHapus
  18. Menyimak manfaatnya, susu almond bisa buat siapa aja nih. Pingin rekomendasiin buat misua, hehe...

    BalasHapus
  19. Me time bareng Metime emang nggak bakal nyesel

    BalasHapus