Kamis, 23 November 2017

MENSTIMULUS MATEMATIKA LOGIS PADA ANAK

Tantangan Level 6
Day1

Tak terasa sudah memasuki kembali tantangan games level 6, terasa sekali getir-getir dan beratnya memperjuangkan kata KONSISTEN! Berdiam diri dan mundur mengikuti tantangan ini sempat terlintas namun berarti aku kalah padahal garis finis sudah hampir terlihat.

Beruntunglah saya teringat pesan pak Dodik kepada Ibu Septi untuk meyakinkan beliau tentang pentingnya kesungguhan menjadi seorang Ibu:

“Bersungguh-sungguhlah kamu di dalam, maka kamu akan keluar dengan kesungguhan itu, tidak ada hukum terbalik” -Dodik Mariyanto

Banyak hal yang membuat tugas menjadi ibu itu berat, namun saat kita sungguh-sungguh menjalankan amanah itu maka kebahagiaanlah kelak yang akan kita terima suatu hari nanti.

Yap, kata Bahagia menjadi kata kunci untuk menyongsong kebahagiaan selanjutnya. Bahagia membersamai anak adalah pijakan awal untuk menerapkan pola inside out dalam pendidikan rumah.

Tantangan level 6 kali ini bertema *MENSTIMULUS MATEMATIKA LOGIS PADA ANAK* sedikit terbayang nanti tantangan demi tantangan yang akan saya tuliskan di sini. Padahal jika berhubungan dengan kata Matematika bulu kuduk saya langsung berdiri dan merinding. Karena matematika layaknya hantu yang menakutkan bagi saya! 

#Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunsayIip
#ILoveMath
#MathAroundUs
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar